Rabu, Januari 29, 2014

MAAFKAN BILA AKU MENYAKITI MU

https://www.facebook.com/rupa.bebek


MAAFKAN BILA AKU MENYAKITI MU

sesungguhnya aku tak ingin mengatakan
ini kepadamu ..
aku tau kau sangat mencintaiku ..
tapi aku tak tahan menghadapi semua
sifat buruk mu ..

kau selalu pergi setiap kali aku
membutuhkan mu ..
hari-hariku terasa sepi dan jiwa ku pun
terasa mati tanpa kehadiran mu ..
maafkan bila aku menyakiti perasaan mu ..

mungkin memang ini keputusan yang terbaik
untuk kita ..
dan ijinkanlah aku pergi bersama luka yang
telah kau beri ..
semoga kau mendapatkan seseorang yang
jauh lebih baik dariku ..

By : Inand

-----------------------------------------------------------------------------------------

CINTA TERAKHIR

Hanya dengan bayangan semu
Ku bertahan mencintaimu
Hanya tetesan air mata
Ku berlabuh

Entah sampai kapan
Aku meninggalkanmu
Entah sampai kapan
Aku pergi darimu

Namun ku ingin
Kau tetap menjadi
Cinta terakhir
Di hidupku...



-------------------------------------------------------------------------------------------------------

 AKU TETAP MENCINTAIMU

 Apa salah jika ku hanya mencintaimu
Apa aku keliru bila menyayangimu
Bila semua itu benar
Mengapa kau tak bilang

Apa aku hanya orang miskin
Lalu kamu takmau dengan ku
Apa karna aku hina
Kemudian kamu meninggalkan ku

Kenapa kamu begitu tega
Menghianati cinta ku
Hanya karena aku tak punya
Hanya karna aku yang hina

Entahlah.....?
Aku tak tahu lagi
Apa keinginanmu
Saat ini

Namun aku hanya bisa
Bilang kalau ....
AKU TETAP MENCINTAIMU


--------------------------------------------------------------------------

ENTAH APA MAUMU...

Mungkin menurutmu
cinta ku tak berarti
seperti daun kering
yang telah mati

kau selalu meremehkan cinta ini
kau membuat luka cinta ini

hanya dengan janji manismu
kau menghipnotis ku
dengan kata2 mu
kau menusuk ku

entah apa mau mu
entah apa maksudmu
melakukan ini

kalau akhirnya
hanya menyakiti ku
dengan cintamu
kau membunuhku pelan-pelan

mungkin...sayangmu
juga palsu.....
munkin cintamu
hanya rekayasa belaka

aku disini tak tahu
dengan permainanmu
namun ku coba untuk selalu menerima cintamu
walau hanya dengan impian..


--------------------------------------------------------------------------------

 
Ξ♥Ξ MAAFKAN AKU YANG HARUS PERGI Ξ♥Ξ

biarkan aku yang pergi dari hidupmu
membawa luka hati ini bersama kenangan
indah bersamamu

walau sakit hati ini
perih jiwa ini
namun ku relakan kau bahagia bersamanya

dialah cinta nyatamu
dan aku hanyalah sepenggal masa lalumu
yang pantas untuk kau lupakan

maafkan aku yang harus pergi darimu
selamat jalan cinta
selamat jalan kasih
semoga kau bahagia bersamanya..

namamu kan selalu tetap
abadi di dalam hatiku selamanya...

Tidak ada komentar: