Selasa, Februari 18, 2014

Kumpulan Puisi Kata Cinta

https://www.facebook.com/ayatayatcinta.ii 


 :: DEMI BAHAGIA MU ::

Sesungguhnya jiwa ini lelah tutupi maksud
hati
namun tiada lagi yang mampu kulakukan
disini
selain memendam rasa dalam hati
agar selamanya kau tak pernah mengerti
bahwa kau selalu ku nanti

Biarlah ku sembunyikan lukaku
meski kini perlahan menghujam jantungku
kan ku kenang semua tentangmu
karna dulu ku merasa hidup olehmu

Ku sadari tak selamanya
cinta ini terus kudamba
biarlah ku mencari sandaran jiwa
jika memang kita tak mungkin bersama

Memang sakit melihatmu bersamanya
namun kini kusadari
mungkin kau lebih pantas bersama dia


=========================================================

 Karenamu aku mengerti Arti sebuah penantian
(Bukan seberapa lama waktunya, Tapi seberapa sanggup aku bersabar)

Karenamu aku mengerti Arti sebuah cinta
(Bukan bagaimana cara mendapatkanya, Tapi seberapa besar usahaku menjaganya)

Karenamu aku mengerti Ketulusan itu mendamaikan hati....
(Meski dengan segala kesederhanaan, Namun kurasakan kesempurnaan)

Untukmu aku mengerti....
Arti saling memahami
Arti saling melengkapi
Karena cinta menyatukan dalm hati....


=======================================

 Mungkin...
Ku hanya seorang tamu
Hanya mampu mengetuk pintu
Tanpa bisa masuk bilik hatimu

Mungkin...
Kau anggap aku musafir
Hanya singgah sesaat mampir
Hanya duduk di teras hatimu
Bukan penghuni kalbu

Walau ku datang dengan sejuta cinta
Namun tak dapat menggantikan dia..


=====================================================

 
Anggaplah semua kekuranganmu
sebagai kelebihanmu
yang tak dimiliki orang lain

Sebab tak ada manusia
Yang sempurna di dunia ini

Setiap orang pasti memiliki
kekurangan masing-masing
tinggal bagaimana kita menyiasatinya

Agar kelebihan atau kekurangan
kita dapat berguna
bagi diri sendiri maupun orang lain...


================================================================

 Disini aku diam dalam sepi.
Mengenang akan dirimu saat di sisiku dulu.

Hanya air mata yang bisa
menenangkan hatiku saat ini.

Kini kau jauh dariku.
Pergi meninggalkan diriku
Untuk bersama dia.

Tahukah kamu.
Bahwa disini aku terluka,
Aku menangis karena luka
luka yang tak mungkin terobati

Sungguh Engkau Terlalu kejam padaku.
bagaikan tak ada naluri sebagai manusia

Apa salah diriku.
Inikah balazan dari cintaku padamu.


---------------------------------------------------------------------

 
Jika suatu hari nanti
Jika kau menanggis...
Panggil lah aku,
Aku tidak berjanji akan membuatmu tertawa
Tapi aku bisa menanggis bersama

Jika suatu hari nanti
Jika kau pergi jauh....
...
Jangan takut memberi tahuku
Aku berjanji tak akan menghalangmu

Dan jika suatu hari nanti
Jika kau tak bisa lagi ditegur..
Aku berjanji akan diam seribu bahasa.

Tapi......

Jika suatu hari nanti
Aku tak bisa kau hubungi
Datanglah kepadaku
Karna jika terlambat...
Carilah aku dideretan batu batu
Bahawa aku sedang merindu...

 
=======================================================

Setetes kebencian yang tumbuh dihatimu Pasti akan membuahkan penderitaan.

Tapi setetes cinta yang tumbuh direlung hatimu Pasti akan membuahkan kebahagiaan sejati....

Kalahkan kemarahan dengan cinta kasihmu.
Kalahkan Kejahatan dengan kebajikanmu.
Kalahkan kekikiran dengan kemurahan hatimu.
Kalahkan kesombongan dengan kejujuranmu.


--------------------------------------------------------

 
Ingin kupejamkan mata ini,
ingin kulupakan semua tentangmu.

Cukup sudah semua dustamu,
cukup sudah luka yg kau beri.

Semoga semua ini hanya mimpi,
esuk hari aq kan tersadar
dan tersenyum menyambut pagi

Tiada lagi luka dan air mata,
yang ada harapan untuk masa depan.


----------------------------------------------------------


sekian lama aku ingin
menjadi yang terbaik di hatimu
tapi kau selalu menghindar
dan tak mau menerim aku apa adanya

aku hanya ingin seperti payung
di saat musim hujan
agar tak seorangpun yang bisa melukai tubuhmu

aku hanya ingin membuatmu terseyum
di kala air mata menghampirimu
aku hanya ingin membuatmu bahagia
aku hanya ingin membuatmu tertawa..

aku tak pernah berharap kau membalas cintaku
aku tak pernah meminta apapun darimu
smua kulakukan berasal dari hati yang tulus
dan hanyalah untukmu
 
-------------------------------------------------------------
 
 
Disini aku diam dalam sepi.
Mengenang akan dirimu saat di sisi.
Hanya air mata yang bisa menenangkan hatiku.

Kini kau jauh dariku.
Pergi meninggalkan diriku
Untuk bersama dia.

Tahukah kamu.
Bahwa disini aku terluka,
Aku menangis karena luka

Terlalu kejam kau padaku.
Apa salah diriku.
Inikah balazan dari cintaku padamu.
 
-----------------------------------------------------------------
 
 
 
Kata nenek....
kalo ngelihat MANTAN lagi jalan sama PACAR BARUNYA gak boleh SEDIH atau malah NANGIS..

Tau nggak kenapa?? Dari kecil kan kita diajarin kalo BARANG BEKAS berikan saja pada orang yang KURANG MAMPU..

Nanti kita pasti dapat yang lebih BAIK..

Jadi buat kamu kamu yang pernah disakitin atau ditinggalin sama mantan kamu jangan SEDIH apa lagi sampai NANGIS...!!!

Kamu hidup bukan buat jadi orang LEMAH tapi buat jadi orang yang KUAT...!!!
 
 
===========================================================
 
 
Dulu,
Entah kapan itu?
Pertama kali aku melihatmu
Wajah mu selalu terbayang di benak ku
Awalnya aku tak mengenalmu
Awalnya aku tak mengetahui siapa dirimu
Sekarang aku banyak tau tentang mu
Tentang siapa sebenarnya dirimu

Aku ingin kau tau
Disini aku memujamu
Memuja dengan semua kekuranganku
Memuja mu yg berlimpah kesepurnaan di dirimu

Detik ini aku ingin kau menyadari aku
Aku yg selalu mengharapkan mu
Aku yg selalu menantimu mengenaliku
Detik ini kau masih saja mencari hatimu

Tak sadar kah kau
Aku disini dengan penuh tetulusan mengharapkanmu
Betapa bahagianya aku
Jika suatu saat kita bisa bersatu
 
==============================================
 
 
 
DI MANAKAH KEBAHAGIAAN ITU BERADA?

Orang sakit menyangka, BAHAGIA itu terletak pada kesehatan.

Orang miskin menyangka, BAHAGIA itu terletak pada harta kekayaan.

Rakyat jelata menyangka, BAHAGIA itu terletak pada kekuasaan.

Orang biasa menyangka, BAHAGIA itu terletak pada kepopuleran.

Dan banyak sangkaan-sangkaan lain mengenai di mana letak KEBAHAGIAN.

 

Tidak ada komentar: