Jumat, Februari 28, 2014

Status-Status Galau FACEBOOK

https://www.facebook.com/ayatayatcinta.ii


Cinta tulus itu. Tak membutuhkan harta banyak,tampang keren,dan pangkat tinggi. Tapi cinta tulus hanya membutuhkan pengorbanan dan bukti yang nyata.
 ----------------------------------------------------------------------------------------------------

Tuhan... Jadikanlah aku insan yang kau rahmati. Berikanlah aku petunjukmu. Demi menempuh cita2 dan cinta-Mu
 ----------------------------------------------------------------------------------------------------
 Dimana kata sayank yank kamu ucapkan dulu
Mengapa kata2 itu menghilang tanpa pamrih

Ataukah kata2 itu sudah kau ucapkan pada lain orang 


----------------------------------------------------------------------
 
Aku memilih pergi tanpa kata Karna kutau, aku tak pernah berharga buat km 
 ------------------------------------------------------------------
 
Meskipun orang tuamu tak menyukai kehadiranku. Namun- cintaku tetap hanya untukmu dan aku akan tunjukin kepada orang tua kalau aku layak jadi pendamping hidupmu.
---------------------------------------------------------------------------------------------------
 
cintailah aku dengan ketulusan hatimu. Sayangi aku dengan keikhlasan hatimu. Dan nikahi aku dengan kemantapan hati karena Allah.
-------------------------------------------------------

Aku tak butuh pacar Yang ku butuhkan hanyalah pendamping hidup
-----------------------------------------------------------------
 
Dalam hembusan nafas ini, ku ingin engkau yang ada di hatiku. Di saat2 ini, ku ingin ada di sampingmu. Entah sampai kapan aku diberi kehidupan, entah sampai kapan juga aku dapat melihatmu. Namun, ku ingin untuk terakhir kalinya. Aku ingin kau menemaniku saat malaikat menjemputku dan menuntunku dalam peristirahatanku yang terakhir.
----------------------------------------------------------------------------------------------
 
Mungkin kau tak mencintaiku. Mungkin kau beranggapan aku hanya pantas jadi adikmu. Namun cinta ini tulus untukmu.
--------------------------------------------------------------------
 
Cinta memang membuat kita kelam dalam dunia. Cinta membuat kita lupa dengan segalanya. Hanya dengan ucapan2 manis sahwat pun tergoyah. So berhati2lah dengan cinta. Yuk absen dulu dari kota mana saja dan jangan lupa like oky sahabat muslim.
----------------------------------------------------------------
 
aku bagaikan bunga yang layu
yang perlahan-lahan akan pupus 

-----------------------------------------------
 
jangan buat aku menangis
bila kau memang sayang padaku 

------------------------------------------------
 
Hati ini merasa sunyi.
Seakan2 tak memiliki arti.
Yang tak berarti lagi.

Fikiran ini terasa kosong.
Tanpa adanya sosok wajahmu.
Di hidupku.

Namun, kini hati ku.
Terasa mati.
Seolah2 tak dapat di hidupi kembali.
Tanpa adanya cinta sucimu kembali.

---------------------------------------------------
 
Mungkin kamu lelah.
Mungkin juga kamu bosan.
Namun aku takut.
Jika kau benar2 lelah dan bosan
denganku.

Aku hanya ingin hidup bersamamu.
Di masa sekarang
hingga masaa akhir hidup kita.

---------------------------------------------------
Ya Allah ampunilah jika hari ini
hamba masih rapuh terhadap godaan dunia yang sementara. Mohon ampunilah hamba ya Allah .

Aamiin.

---------------------------------------------------------------
 
hargailah orang yang menyayangimu saat ini
sebelum dia menyayangi orang lain 

----------------------------------------------------
 
jika kamu memang benci aku
kamu bisa menganggapku telah tiada
jika kamu memang tak lagi menyayangiku
anggap aja kita tak pernah kenal 

------------------------------------------------
 
Ketika cintaku pergi darimu
jangan salahkan diriku
karna sesungguhnya aku sadar
cintaku tak pernah berarti dihatimu

--------------------------------------------------
 
bukan karna aku kuat seperti yang kau lihat
hanya saja aku selalu menutupi kesedihanku
agar aku tak terlihat rapuh

-------------------------------------------------------

彡◦ღ◦彡Aku minta maaf jika selama ini aku tidak bisa jadi kekasih yang baik buat kamu. Mungkin kamu akan merasa lebih tenang kalau aku gak bersama kamu lagi . MUngkin kamu akan merasa lebih tentram kalau aku gak mengusik kehidupan kamu lagi ... Tapi asal kamu tahu.. Sampai kata-kata ini di tulis bahkan sampai berkali kali di baca... CINTA ITU MASIH ADA UNTUK KAMU 彡◦ღ◦彡
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar: